Kamis, 04 Agustus 2016

Reviu Buku    GENAP, by Nazrul Anwar



Dua Bulan yang lalu, temen sekamar dapat buku yang diincar dia selama setahun lebih,,
Bukunya judulnya "genap".. dan ternyata,, buku ini susah banget dicari,, karena gak dijual di toko buku,, dan jumlahnya juga terbatas.. 

Sampulnya begini..

Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita.. 

Buku ini ditulis dari perspektif seorang cewek yang menggenap dengan suaminya. Genap dalam artian sudah tidak sendiri, atau dengan kata lain, menikah. Bagi saya yang belum menikah, mengintip pandangan dan pengalaman orang tentang pernikahan itu sesuatu yang ingin saya lakukan,, hahaha,,

Ditulis dengan 48 bagian, dan masing - masing bagian terdiri dari beberapa halaman,, Buat saya sih jadi enak bacanya,, karena setiap bagiannya bikin kita istirahat buat merenung,, 

Kalau kalian cermati,, dari awal sampai akhir,, cerita nya berdasarkan perspektif cewek,, Yang bikin saya shock adalah, penulisnya cowok,, Bapak Nazrul Anwar,, wow.. Amazing.. 
dan,, dan,, buku ini dipersembahkan Bapak Nazrul Anwal sebagai mahar atau mas kawin dari penulis untuk istrinya,, di hari pernikahan mereka,,  So romantic pokoknya mah.,.,

Beberapa tulisan di novel ini.. 
 
"Boleh saja kamu berusaha untuk lebih mencintai pasangan kamu, untuk meminimalisir masalah yang terjadi diantara kalian. Sayangnya, keharmonisan berumah tangga bukan ditentukan dari seberapa besar cinta sepasang manusia yang saling menggenapi. Tapi dari seberapa dewasa pasangan itu menyikapi masalah yang mereka alami."

Saya seneng baca buku ini, karena benar - benar menceritakan kejadian sehari - hari yang sering kita rasakan atau jumpai.  Yang lebih asyik lagi,, dia kasih juga pandangan suaminya,, Jadi buat cewek - cewek yang sering galau kayak saya,, Jadi lebih berfikir bahwa gak semua yang kita fikirkan bener,, 

Buat yang penasaran,, baca bukunya ya,, ^.^

With love, 
 Hana







Tidak ada komentar:

Posting Komentar